Rabu, 18 September 2013

arti kebanggaan

Arti Kebanggan

"

 It's simply question, but harder to answer. Kebanggaan? Apa ya? Gue juga gak tau pasti apa itu kebanggaan? Yang pasti semua orang pernah ngerasain itu dalam situasi yang berbeda.
Setiap manusia pasti ngedefinisiin kata ini dalam aneka ragam. Dan kalo buat gue sendiri itu, bangga adalah sebuah perasaan yang muncul ketika apa yang diharapkan, diimpikan, berhasil kita raih dengan kerja keras. Apa yang akan lu rasakan disaat apa yang lu rencanain bener bener berjalan lancar? Bangga dong! Karena gak gampang buat ngeraih itu semua, ketika apa yang lu perjuangin berbuah manis. Ketika kerja keras lu gak sia-sia dimata orang lain. Meraih sesuatu yang belum bisa di raih orang lain juga kebanggaan kan? so intinya ialah :
1. Bangga adalah Perasaan yang pasti lu rasain ketika sesuatu yang lu harapkan terjadi.
2. Bangga adalah Ketika lu mendapatkan sesuatu yang gak mudah didapatkan oleh orang lain.
3. Bangga adalah Ketika perjuangan dan kerja keras lu menghasilkan buah yang manis.
4. Bangga adalah Ketika Mimpi menjadi Nyata.
5. Bangga Adalah Ketika rencana (planning) yang lu buat berjalan dengan baik.
6. Dan yang terpenting adalah Bangga karena kita selalu merasa bersyukur atas karunia Tuhan yang kita miliki. Kalo kita gak pernah merasa bersyukur dan selalu merasa kurang gak akan deh ngerasain gimana itu rasa bangga?
So itu tadi kebanggan menurut gue, kalo ada kekurangannya mohon maklum masih pemula hehe makasih udah sempet baca :) dan jangan lupa liat video ini !

2 komentar:

  1. "Bangga karena kita selalu merasa bersyukur atas karunia Tuhan yang kita miliki."
    Suka deh sama sikap yang gini :)

    BalasHapus